IP LOOKUP



15 komentar

kok aneh lokasi bisa di gombong ........................?

tes, ga perlu ini kolom komen

??????????????????????????????????????????

lokasi gw di bekasi, tapi IP gw pindah pindah mulu, aneh bin ajaib

hati hati ini web penipuan

web wedyaann..

hahaahha..

ini lokasi referensinya dari mana seh?

ko di tes tidak ada 10 mbps gimana?.....

gan ane beli paket yg 10mb kok cuma dapat 7mb pas di tes ping

kenapa kecepatan indihome semakin malam semakin lelet aneh

edyan, lokasi d bontang kaltim$, ip lookupnya d banten, knapa bisa begitu?

Komplain Paket 10 Mbps, Download cm 4,5 mbps dan Upload 1,1 Mbps..bayarnya tetap paket 10 Mbps harusnya cuma 1/2 aj

Saya tinggal di Tangerang,tapi kok kedeteksinya Bekasi

saya 20mbps dipake 3 hape kok lemot ya apa emang ngga worthit di kecepatan segitu untuk 3 hape? saran dong kalo salah mohon di perbaiki.baru pake wifi soalnya. oh iya sama lokasinya kok saya udah klik otomatis tapi lokasinya tetep aja disitu.apakah bug atau sejenisnya? terimakasih. bantu jawab ya temen temen.


EmoticonEmoticon